Biografi Sang Kapten

Biografi Sang Kapten
Biografi Sang Kapten

Perjalanan hidup setiap manusia adalah titah dari Sang Pencipta yang tidak sama antara satu dengan lainnya.  Masing-masing mendapatkan peran yang berbeda dan mempunyai beragam cerita.

Buku Biografi sang Kapten ini mengisahkan perjalanan hidup seorang anak manusia yang dalam hidupnya menjalankan peran sesuai fase dan prinsip hidup juga ajaran agama.  Selalu berusaha menanamkan kebaikan dan menebar pengaruh positif bagi lingkungan, tidak hanya di keluarga kecilnya.

Perjalanan hidup sejak masa kecil hingga remaja, tentang konsistensi dan cara memaknai cinta, menjadi seorang problem solver yang andal, menjalankan ibadah pernikahan dan mulai menjadi nakhoda bagi biduk rumah tangga yang dibangunnya dari nol, hingga perannya sebagai ayah yang hebat bagi anak-anaknya.  Dalam posisinya sebagai kepala keluarga maupun atasan, sang Kapten merupakan pekerja keras yang suka memberi teladan, bukan sekadar instruksi.  Menapaki jenjang demi jenjang strata pendidikan juga ditempuhnya demi mencapai kondisi masa depan yang lebih layak.  Pun menjadi teladan bagi anak keponakan untuk tidak bosan menjadi pembelajar sejati.

Buku Biografi sang Kapten sangat menginspirasi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil sebagai pelajaran untuk kita semua.  Ujian kehidupan acapkali mewarnai, bagaimana trik sang Kapten dalam menghadapi dan menyikapinya? Juga bagaimana upaya yang dilakukan dalam menapaki kariernya sebagai seorang pelaut, mulai dari kelas bawahan hingga puncak jabatan terakhir di akhir hayatnya?

Selamat membaca, persiapkan energi dan kelola emosi.

Tinggalkan komentar